National Acoustics Workshops ITS

Dear Students,

Dalam rangka Dies Natalis 55 tahun ITS dan 50 tahun Jurusan Teknik Fisika, Laboratorium Akustik dan Vibrasi Jurusan Tekik Fisika ITS menyelenggarakan kegiatan yang diberi tajuk National Acoustics Workshop: Synergy Among Acousticians.

Adik-adik pasukan dari Pak Dhany sungguh telah bekerja dengan sangat baik. Salut buat Harisma Khairun Nisa dan kawan-kawannya. Hebat! Hadir sebagai pembicara pada acara itu adalah Pak Joko Sarwono, Bu Sentagi Utami, Bu Mediastika, dan saya sendiri. Bu Tami datang dengan dua belas orang pasukan dari ARC, jumlah yang sama dengan Pasukan iARG. Selain presentasi dari keempat pembicara, ada pula acara poster session. Selamat buat Julius yang dapat penghargaan Poster Paling Favorit.

Acara tersebut berlangsung cukup meriah. Para peserta difasilitas dengan layanan akomodasi dan hospitality yang sangat baik. Ada pula gala dinner dari Pemerintah Kota Surabaya. Hari kedua ada lab visit dan trip ke beberapa tempat. Selamat pak Dhany dan adik-adik ITS. Semoga kegiatan seperti ini dapat berjalan secara sinambung. Bisa dilaksanakan di iARG UNS, ARC UGM, atau pun di ITB.

Secara khusus saya ingin berterima kasih kepada keluarga Rayhan Hanina yang telah dengan sangat baik menerima kehadiran pasukan iARG saat pertama tiba di Surabaya. Semoga Allah memberkati. Amin.