Kliping Berita

Menjadi bahan pemberitaan itu secara serempak menyajikan beragam sisi. Sisi positif yang diharapkan adalah, pertama, harapan untuk menginspirasi siapa saja, para pembaca, tentang nilai atau barangkali bisa menjadi hikmah dari sebuah pencapaian. Yang kedua, sebagai pemicu energi untuk senantiasa berkinerja di aras terjaga, dengan hasrat terkendali kepada suatu tujuan terukur.

Maka prinsip bekerja di iARG dibangun hanya dari sisi positif itu. Bukan untuk pujian atau sanjungan, melainkan sebagai pijakan untuk menetapkan batas yang elok untuk diraih melalui ragam inovasi.

Ada kesadaran yang sangat kuat bahwa we are not alone in this battle field. There are so many many competitors to respect. So kami mencoba membangun jaringan, mengurai masalah sembari merajut serat-serat keunggulan. Satu demi satu, dan sebagian dilaksnakan dalam diam. Sangat penting untuk memiliki teman yang dapat diandalkan, selaras dalam pandangan, ada respek serta saling percaya yang kuat. Work hard in silence and wishing the success would then make the noise. Itu merupakan cara yang hebat bagi pemain baru untuk masuk ke kancah persaingan besar – bisnis – yang banyak sisinya (belum sepenuhnya kami kenali). Dalam kecilnya tangan dan kaki kami di iARG, kami pun memiliki (dan senantiasa berhasrat menjaga) cinta dan hati yang besar, untuk menorehkan setitik kecil saja binar cahaya di Rumah Besar kami, UNS, sebagaimana mereka para sejawat kami yang kemilaunya telah terlibih dahulu terpancar dan lebih besar. Semata karena Cinta, dengan Bismillah. Maka kami akan terus berjalan, entah sampai kapan sepanjang langkah kuasa mengawal asa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

Skip to toolbar