iARG – Bruel&Kjaer Room Acoustics Workshop 2014

Dear Student,

Dengan senang hati saya ingin berbagi kabar dengan Anda hal agenda Workshop Akustik Akustik ruangan dengan tajuk khusus perancangan dan Pengujian Kinerja Akustik Ruangan Sound Diffuser. Acara ini akan berlangsung sehari penuh pada tanggal 4 Oktober 2014 di Jurusan Fisika FMIPA Universitas Sebelas Maret. Agenda workshop bersama ini terlaksana berkat kerjasama antara iARG, Bruel&Kjaer South Asia Pacific Area dan PT. Tamara Corporindo Jakarta selaku representative Bruel&Kjaer. Materi workshop mencakup penjelasan teoretik tentang sound diffuser, perancangan diffuser dengan perangkat lunak khusus, kiat peningkatan kinerja diffuser yang didasarkan pada pengalaman pengembangan di iARG, serta pengujian kinerja diffuser dalam keadaan sebenarnya menggunakan perangkat khusus Bruel&Kjaer.

Selain saya, akan hadir pula nara sumber lain yang berpengalaman yakni Dr. Sentagi Utami dan Dr. I. Made Miasa dari Universitas Gadjah Mada, serta seorang pembicara lain dari perusahaan konsultan akustik yang sedang dalam proses konfirmasi.

Registration Fee bagi mahasiswa sebesar Rp. 100.000,- Setiap peserta akan mendapatkan copy materi workshop, T-shirt, kudapan, makan siang dan sertifikat. Untuk keterangan lebih lanjut silahkan menghubungi saya via email: iwanyy@yahoo.com dengan subyek Workshop iARG 2014, atau via sms ke nomor 08562901153 [Eki Muqowi, S.Si] atau 085642407228 [Restu Kristiani, S.Si].

Batas akhir pendaftaran peserta 29 September 2014. Untuk pendaftaran via sms mengikuti format sebagai berikut: iARG Workshop / nama lengkap / institusi / ukuran t-shirt. Contoh: iARG Workshop /Arif Bijaksana / FMIPA UNS / L. Informasi rekening untuk pembayaran biaya kesertaan akan dikirim via sms.

Salam.

Flyer (pdf)