Kunjungan PT. Rekadaya Multi Adiprima

Dear Student,

Dengan senang hati saya ingin berbagi kabar bahwa hari ini lab kita telah menerima kunjungan delegasi dua perusahaan yang bergerak dalam bidang pengembangan bahan peredam bising untuk otomotif yakni PT. Rekadaya Multi Adiprima dan PT. AAA. Dalam hal ini pihak Rekadaya diwakili oleh Bapak Farri Aditya selaku Business Development and Corporate beserta dua orang stafnya. Adapun dari pihak AAA diwakili Bapak Agus Supriyatno.

Selama setengah hari di iARG telah dilakukan pembicaraan berkait dengan peluang pengembangan kerjasama antar pihak khususnya upaya bersama dalam riset dan pengembangan bahan baru untuk memperkuat industri otomotif nasional. Disamping itu, juga telah dilaksanakan technical discussion berkait aspek teoretik dan praktis pengukuran sifat akustik bahan dengan teknik tabung impedansi serta perbandingannya dengan teknik pengukuran lain. Pada kesempatan itu, pihak iARG telah diminta untuk memberikan review atas hasil pengukuran koefisien serapan dan rugi transmisi menggunakan tabung impedansi yang dimiliki oleh PT. AAA.

Pada akhir perbincangan ketiga pihak bersepakat untuk melaksanakan pertemuan lanjutan untuk merumuskan langkah-langkah yang lebih kongkrit untuk kerjasama. Semoga pertemuan hari ini dapat menjadi awal berkah yang tumbuh seiring indahnya Ramadhan. Amin.