[Kuliah Gelombang 2011]: Tugas & Tanya Jawab

Dear Student,

Kita akan memanfaatkan forum ini sebagai ruang tanya jawab hal-hal yang berkait dengan perkuliahan Gelombang. Saya berharap bahwa dengan cara ini kita dapat memperkaya khasanah perkuliahan kita,tidak saja dalam perspektif teoretik, namun juga dapat menyentuh sisi-sisi terapan dari materi perkuliahan.

Pertanyaan di forum ini sebagian akan saya jawab di forum ini juga dan sebagian lagi saat tatap muka di kelas. Oleh karena itu, diharapkan agar Anda dapat mengajukan pertanyaan setidaknya sehari sebelum jadwal perkuliahan.

Tugas #1: Blog Posting Tema Ayunan

Sesuai kesepakatan, Due date untuk posting yang berkait dengan konsep Ayunan adalah 5 September 2011. Tanggal tersebut adalah batas terakhir penerimaan tugas dalam pengertian telah terdapat link dari forum ini ke blog masing-masing mahasiswa. Oleh karena itu pastikan untuk memberikan konfirmasi ke iwanyy@yahoo.com dengan memberikan link ke blog Anda. Saya kemudian akan memberikan komentar ke alamat email Anda. Tugas dinyatakan diterima manakala link ke posting Anda telah aktif dari forum ini.

Salam dan tetap semangat.